Bikin Kawasaki Serpico Yang Langka Dapat Juatra Kontes Modifikasi

Motorplus - Selasa, 22 Maret 2016 | 06:30 WIB

Kawasaki Serpico langka bisa bawa pulang piala kontes modifikasi. Kawasaki Serpico ini milik Josep Sembiring ini nih. Kawasaki Serpico yang langka ini bisa bawa pulang piala di salah satu kontes modifikasi baru-baru ini di Jakarta Pusat. Josep menurunkan Kawasaki 150 cc di kelas Sport Advance.

“Niat turunin Serpico ini buar ramein aja. Eh, malah yang ini gak disangka jadi juara satu,” tukas Josep yang pentolan gerai modifikasi Luiz Moto itu. Mau tau ubahan apa aja yang dilakukan? Nih, penjelasan lengkapnya bro!

Modal Kawasaki Serpico langka bisa bawa pulang piala kontes modifikasi, seluruh bodi dan rangka direpaint supaya tampil lebih segar. Bahkan, repaint hampir keseluruh bagian hingga rangkanya. Ditambah pemasangan striping dan kemudian ditimpa clear Duppont. Ini yang membuat bodi terlihat ‘becek asoy’ alias mengkilap, namun striping jadi lebih tahan lama.

Walaupun beberapa sektor sudah dimodifikasi, Josep tidak mau menghilangkan taste original dari si Serpico ini nih. Jadi, masih mempertahankan part standar pabriknya tuh. Mulai dari spidometer, setang plus segitiga dan bentuk joknya masih asli. Kinyis-kinyis bro(www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan : Michelin 100/80

Ban belakang  : Michelin 120/70

Footstep  : CMS

Knalpot   : Arrow

Luiz Moto :  (021) 885-5776

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular