Yamaha Mio Diairbrush Loreng Gaya Helm Motocross

Motorplus - Kamis, 24 Maret 2016 | 06:21 WIB

Nih Yamaha Mio ini nyentrik dengan motif loreng atau sering disebut juga camo. Ditambah karakter kartun monkey. Jadi, dinamain camo monkey nih, bro. Enggak tahunya, Yamaha Mio diairbrush loreng gaya helm motocross.

Yoi, sebenarnya konsep ini didapat dari motif helm motocross yang loreng-loreng gitu. Plus aksen monkey-nya,” beber Mardian yang akrab disapa Dilon, pemilik Yamaha Mio yang diairbrush loreng gaya helm motocross.

PAINTING. Bagian paling dari Yamaha Mio ini diairbrush loreng gaya helm motocross yang nyentrik memang dari pemilihan warna serta motifnya. Memainkan motif loreng dengan pilihan warna mencolok mata. Karena skubek ini juga diturunkan di ajang kontes, hampir seluruh bagian ditimpa cat motif loreng, biar lebih totalitas.

RANGKA. Bermain racing look, kayaknya belom maksimal kalau rangka masih standar. Pasalnya, ubahan pada sektor rangka bisa jadi nilai tambah dalam ajang kontes modifikasi. “Untuk rangka cukup roll-an saja. Ditambah melubangi beberapa bagian agar lebih terlihat racy. Trus buntut belakang dibikin beda pakai bodi Jupiter MX yang dicustom lagi,” terang Dilon yang menggarap motornya di NFM-GAracing di Jl. Moh. Kahfi 2, Gang H Simang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (www.motorplus-online.com)

 

DATA MODIFIKASI

Ban depan      : Duro 45/90-17

Ban belakang  : Mizzle Hydra 60/80-17

Batok depan   : Honda Nova Dash

Sok belakang  : YSS

Knalpot        : CHA

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular