Pangkal Pinang Siap Gelar MXGP Musim Depan

Motorplus - Rabu, 23 Maret 2016 | 21:21 WIB


Kota Pangkal Pinang akhirnya resmi gelar kejuaraan internasional motocross atau MXGP mulai musim 2017 mendatang. 

Hari ini, (23/3) telah dihelat penandatangan Letter of Intent (LoI) antara pihak MXGP, Youth Stream yang diwakili Mr Luigi Zompetti. Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Walikota Pangkal Pinang M.Irwansyah dan pihak IMI yang diwakili oleh Ketua IMI DKI A.Judiarto. 

Dalam pertemuan tersebut disepakati jika Kota Pangkal Pinang akan menggelar balap MXGP selama tiga tahun. Dan mulai besok (24/3) pihak MXGP akan meninjau langsung lokasi yang direncanakan akan menggelar MXGP di Pangkal Pinang. 

"Besok Kamis, Luigi Zompetti kami ajak ke Pangkal Pinang untuk melihat secara langsung. Yang jelas, segala persiapan terus kami lakukan demi mensukseskan kejuaraan bergengsi ini. Kami menyiapkan lahan sekitar 23 hektar dan nantinya akan dijadikan arena motocross permanen," ujar Walikota Pangkal Pinang M.Irwansyah.  .(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular