Kawasaki KLX 150 Supermotor Kekar Dengan Sok Depan-Belakang Limbah SE

Motorplus - Minggu, 3 Juli 2016 | 06:26 WIB

Bikin tampilan trail Kawasaki 150 jadi supermoto, jamak dilakukan rumah modifikasi Caos Custom Bike (CCB). Namun spesialnya kali ini, walau gak mainin warna ngejreng, builder  CCB yang dikomandani Lerry Rahmat Rizki, sukses cuatkan kesan gaharnya. Bahkan, Kawasaki KLX 150 semakin kekar dengan sok depan-belakang limbah Spesial Engine (SE).

“Karena saya ingin tampil beda diantara sepermoto lainnya. Selain itu, agar konsep supermotonya benar-benar dual purpose, alias bisa digas di dua alam, aspal dan medan rusak,” ucap Muhammad Reza, pemilik KLX 150 jebolan 2013 ini.

UPSIDE DOWN

Sektor kaki jadi incaran pertama yang dirombak. Untuk memperkuat daya kejut di zona depan Kawasaki KLX 150, sok depan bawaan digusur sok depan limbah SE dengan merek Honda CRF 250. Sehingga membuat ketinggian motor berubah drastis. Begitu pula dengan tampilan motor secara keseluruhan.

SWING ARM. Untuk mengimbangi kaki depan yang sudah tinggi, kaki belakang turut diupgrade. Swing arm standar diganti pakai milik KTM Six Days, berikut monosoknya. Sehingga buritan pun jadi ikut tinggi. Sesuai yang diharapkan Reza, layaknya supermoto. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular