Genre Modifikasi Aliran Street Fighter

Motorplus - Selasa, 19 April 2016 | 05:00 WIB

Bukan hanya modifikasi aliran vintage saja yang termasuk ke dalam kustom kultur, konsep ubahan yang kekinian pun termasuk. Asalkan bukan meniru konsep massal ala pabrikan. Contohnya genre modifikasi gaya street fighter minor atau buntung khas West Jateng Style (WJS).

Di Indonesia genre modifikasi gaya street fighter minor atau buntung khas West Jateng Style punya komunitas yang sudah menyebar ke beberapa kota yang ada di pulau Jawa ataupun luar Jawa.   

Kalau dilihat ke belakang genre modifikasi gaya street fighter minor sudah ada sejak dulu. Dibanding gaya-gaya seperti cafe race, brad style, chopper, genre modifikasi gaya street fighter modifikasi aliran ini memang cenderung lebih modern. Ciri khas yang dimiliki WJS, sangat egois dengan hanya menggunakan single seater dan buntut yang ekstra nungging. Setangnya cenderung rata dan aplikasi kaki-kaki yang ekstrim. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular