BRC Depok Turing Ke Pangandaran Hadiri Pengajian Dan Baksos

Motorplus - Jumat, 1 April 2016 | 05:00 WIB

Belum lama ini (13/3) komunitas motor dengan menamakan dirinya BRC (Brothers Respect Community) Depok turing ke Pangandaran. Turing kali ini bertujuan untuk menghadiri Acara ulang tahun Pengajian Pemuda Bangun Jaya dan pemberian sumbangan untuk pembangunan pesantren Al’amanah.

Tikum alias titik kumpul di sekretariat Jl. Simpang Depok. Sekitar 4 kuda besi dengan 5 nyawa mulai di berangkatkan dengan star awal pukul 20:00 WIB dan mengambil jalur Depok-Jl.Raya bogor-Cianjur-Bandung-Tasik-Ciamis-Banjar- Pangandaran. "Alhamdulillah selama dalam perjalanan cuaca sangat mendukung," ujar bro Yusuf Ilyas, Ketum BRC.

Sekitar jam 06:00 WIB akhirnya rombongan tiba di lokasi dan bergegas untuk berisitirahat sejenak. Sambutan hangat serta pelukan erat sangat terasa ketika awak BRC semua tiba di lokasi. Segelas kopi hangat dan pisang goreng mulai di sungguhkan pimpinan pesantren. Dan kami semua mulai dengan obrolan santai sampai melepaskan rasa lelah selama perjalanan.

Kini tiba saatnya ditunggu acara ulang tahun Pengajian Pemuda Bangun Jaya dan penyerahan dana sumbangan untuk pembangunan pesantren Al’amanah. Dalam puncak acara ikut dimeriahkan atraksi permainan drum band dari adik-adik SLTP 1 Bangun Jaya dan penyerahan dana bantuan untuk pembangunan pesantren. "Biar pun dengan nominal kecil yang penting bermanfaat dunia akhirat," bilang ujar Yusuf Ilyas, Ketum BRC Depok.

Aamiin. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular