Toys Speed Komunitas Pencari Bakat Untuk Balap MiniGP

Motorplus - Rabu, 30 Maret 2016 | 06:13 WIB

Para orang tua yang ingin anaknya belajar ngegas pocket bike MiniGP setiap Minggu komunitas MiniGP dari Toys Speed (TS) mengadakan cornering atau latihan rutin MiniGP di sirkuit Gokart Mall Balekota atau Bintaro, Jakarta Selatan. Toys Speed bisa dibilang komunitas pencari bakat untuk pembalap MiniGP.

“Latihan MiniGP untuk anak-anak yang usia dini supaya ebih kenal tentang motor. Jika, ingin menekuni balap MiniGP, kami siap semaksimal," tutur Weko Prasongko, Coach Komunitas Toys Speed yang ngendon di Jl. Praja Dalam K, Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan.

Tidak hanya latihan saja nih, bro. Toys Speed juga sering mengikuti kegiatan balap MiniGP di Jabodetabek, yang turun  rata-rata kelas Junior dan Kelas Umur 6-13 tahun. Tentu saja, didikan dari Om Weko sering bawak podium untuk.

Mau ikut serta dalam kehebohan pocket bike MiniGP? Langsung saja kontak Om Weko di nomor 0838-8888-8830. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular