Harga Tiket Masuk IIMS 2016 Rp 40 Ribu Weekday Dan Rp 60 Ribu Weekend

Motorplus - Rabu, 30 Maret 2016 | 16:45 WIB

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar pada 7-17 April 2016 mendatang. Resmi nih harga tiket masuk IIMS 2016 sudah dikeluarkan. Harga tiket masuk IIMS 2016 Rp 40 ribu untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp 60 ribu untuk weekend (Sabtu-Minggu).  

Selain menampilkan mobil dan motor keren, pameran terbesar otomotif di Indonesia ini juga akan menyajikan berbagai ototainment, seperti MOTOR Plus MiniGP Championship, IIMS Road Safety For Children, IIMS Drift Wars, Rolling Thunder dan banyak lagi.

Brother yang ingin melihat acara keren itu silakan saja datang ke ajang IIMS yang diadakan di Jiexpo, Kemayoran. Untuk biaya masuk cukup terjangkau kok. Pastinya siapkan dana untuk pembelian tiket.

Untung banget bro dengan harga tiket IIMS 2016 Rp 40 ribu dan Rp 60 ribu bisa lihat mobil dan motor keren. Bukan cuma itu pameran terbesar otomotif di Indonesia ini juga akan menyajikan berbagai ototainment, seperti MOTOR Plus MiniGP Championship, IIMS Road Safety For Children, IIMS Drift Wars, Rolling Thunder dan banyak lagi.

Dengan harga tiket segitu seabrek agenda oakley akan bisa brother dan sister! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular