Linda Morselli Cemburu Dengan Teman Valentino Rossi

Motorplus - Rabu, 30 Maret 2016 | 20:09 WIB

Kabarnya, hubungan antara Linda Moreselli dengan Valentino Rossi sedang panas. Kemesraan yang ditunjukan keduanya di tahun lalu mulai jarang terlihat. Malah, Insella salah satu media ternama di Italia mengatakan keduanya sudah tidak pernah jalan bersama sejak akhir tahun lalu. Rumor yang berkembang menyebut Linda Morselli cemburu dengan teman Valentino Rossi.

Linda Morselli cemburu dengan teman Valentino Rossi yang biasa disebut dengan 'Tribu Clan'. Memang, selama berlaga di Grand Prix Rossi selalu dikelilingi beberapa orang teman dekatnya. Paling terkenal, Alessandro "Uccio" Salucci yang selalu menemani kegiatan Rossi. Uccio merupakan tangan kanan atau orang kepercayaan Rossi. Linda cemburu karena Rossi lebih banyak menghabiskan waktu bersama mereka dibandingkan dengannya.

Pembalap dunia sekelas Rossi bisa dibilang kurang punya banyak waktu untuk kehidupan pribadinya. Dari bulan Maret hingga November disetiap tahunnya Rossi selalu berkeliling dunia untuk kegiatan balapnya. Belum lagi, setelah sesi balap selesai Rossi harus menghabiskan waktu liburannya untuk menghadiri undangan para sponsor. Wajar kalau Linda Morselli cemburu dengan teman Rossi. Sebab, Linda merasa waktu Rossi dengan teman-temannya lebih banyak ketimbang bersamanya.

Hingga saat ini keduanya belum berbicara banyak tentang hubungan mereka. Kita tunggu saja kelanjutannya. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular