MOTOR Plus MiniGP Championship Di IIMS 2016 Sudah Tutup Pendaftaran

Motorplus - Rabu, 30 Maret 2016 | 15:58 WIB

Untuk pagelaran terbesar se-Indonesia, MOTOR Plus MiniGP Championship IIMS 2016 yang dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu-Minggu (9-10/3). Eh, hari ini (30/3) MOTOR Plus MiniGP Championship IIMS 2016 sudah tutup pendaftaran lho. Artinya, MOTOR Plus MiniGP Championship IIMS 2016 sudah full peserta.     

Memang, MOTOR Plus MiniGP Championship IIMS 2016 sudah memenuhi kuota yang ditentukan panitia. Total keseluruhan 90 starter, yang terbagi dari kelas Junior 6-13 tahun, Dewasa Open, dan Pro Pembalap. Hal ini membuktikan animo dari para pecinta pocket bike MiniGP di Indonesia sangat potensial.

“Kami selaku panitia yang memberikan wadah pocket bike MiniGP, selalu ingin memberikan terbaik disetiap kegiatan pocket bike MiniGP. Dan sekarang terbukti, animo pecinta MiniGP semakin besar di dunia otomotif Indonesia,” jelas Vicky Rostiadi, Ketua Pelaksana MOTOR Plus MiniGP Championship IIMS 2016.

Acara yang disponsori Helm KYT dan Kawahara Racing ini, membuktikan adanya potensial bagi para pemula yang ingin terjun langsung ke dunia balap. Eits, tidak hanya pemula saja yang ikut di MOTOR Plus MiniGP Championship IIMS 2016p. Pembalap seperti Dellu Agung (Pembalap Kejurnas Sport 250 cc), Ali Adrian (Pembalap Moto2 Spanyol), Reynaldi Pradana (Juara Nasional MP), dan Tommy Patria (Pembalap Kejurnas Sport 150 cc). Wuih, bakalan seru nih! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular