Yamaha Kuasai Latihan Pertama Asia Production 250 cc Johor

Motorplus - Kamis, 31 Maret 2016 | 19:58 WIB

Melihat catatan waktu kombinasi latihan resmi hari pertama di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri I di Johor, Malaysia (31/3), pabrikan Yamaha mampu mendominasi di hari pertama Asia Production 250 cc Johor.

Tiga merek motor yang bergabung di kelas Asia Production 250 cc ini, Yamaha kuasai latihan resmi hari pertama. Apiwat Wongthananon yang rider Thailand dari Yamaha Thailand Racing Team mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaik 1’45.142. Hasil ini, berhasil dicetak di Free Practice (FP) 3.

Menjadi lebih istimewa, rider Indonesia juga sempat menjadi yang tercepat di FP1. Rey Ratukore yang gabung di tim Yamaha Racing Indonesia mampu berada di posisi pertama dengan catatan waktu terbaiknya 1’45.513.

Namun dengan hasil kombinasi dalam hari pertama yang terbagi menjadi tiga sesi latihan, Rey kudu pasrah berada diposisi ke-2. Catatan waktu Rey didekati Takehiro Yamamoto yang merupakan rider Kawasaki dari tim TRICKSTAR Racing dan Juara Asia AP 250 cc 2015. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular