Stiker Bunglon Untuk Head Lamp dan Stop Lamp

Motorplus - Rabu, 27 April 2016 | 05:00 WIB

Lirik stiker berlabel Cameleon, stiker tersebut bisa dikatakan menjadi virus baru di kalangan pecinta modifikasi mobil. Tapi masih afdol jika diaplikasikan ke motor. Stiker Cameleon yang bunglon bisa diaplikasikan pada bagian head lamp, stop lamp dan lampu sein.

Pengerjaannya cukup mudah kok, hanya menyiapkan stiker, cutter dan hot gun saja. Oh iya, stiker cameleon tersebut punya kombinasi 7 warna yang semuanya merupakan stiker bunglon tuh.

“Mirip tampered glass ada 2 pelindung pada stiker, pemasangannya buka terlebih dulu pelindung transparan yang lebih tebal karena di satu sisi lebih tipis dan itu dilepas pada finishing jika semua sudah terpasang,” bilang Evan modifikator Auto Concept yang ada di kawasan Jl. Darmo Indah Timur SS 15, Surabaya.

Enaknya pakai stiker cameleon ini punya keunggulan lebih lentur, tidak merubah cahaya atau warna lampu, sebagai pelindung dari goresan dan punya pilihan warna paling banyak seperti oranye, merah, ungu, biru, hijau, kuning dan transparan yang semuanya model bunglon.

“Langkah pemasangannya sangat mudah, mengingat stiker ini lebih lentur dan mudah ditata pada bagian yang tidak rata. Jadi saya rasa dipasang sendiri pun juga bisa,” bilang Evan yang mematok harga mulai Rp 350 untuk pemasangan di head lamp dan stop lamp tergantung model.

Buat yang penasaran, silahkan kontak Evan di nomor 0817333334. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular