Genre Modifikasi Aliran Choppy Street Cub

Motorplus - Rabu, 6 April 2016 | 12:30 WIB

Nah, buat pengguna motor bebek yang modifikasi  bisa pilih genre modifikasi aliran choppy street cub. Genre modifikasi aliran choppy street cub gabungan choppy dan street cub.

Jenis genre modifikasi aliran choppy street cub mulai booming di sekitar tahun 2006. Biasanya menggunakan Honda C50, C70, C90, C100, C700, C800, Astrea 800 dan bebek merek lainnya.

Street cub, identik dengan aplikasi setang trondol dari setang sepeda, jok single seater dan buntut yang dipotong seperti ekor bebek. Kemudian, choppy cub lebih ke arah modifikasi ekstrim, dengan ubahan rangka, setang tinggi dan tampilan radikal. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.