Latihan Resmi Tambahan Untuk Mencoba Ban Baru Di MotoGP Argentina

Motorplus - Minggu, 3 April 2016 | 16:40 WIB

Akhirnya, pihak FIM, Dorna, dan MSMA (Asosiasi Manufaktur Peserta MotoGP), dan IRTA (Asosiasi Pembalap Peserta MotoGP) akan ada Free Practice ke-4 sebelum race MotoGP Argentina hari ini (3/4). Latihan resmi tambahan ini untuk mencoba ban baru di MotoGP Argentina.

“Enggak bisa tidak, latihan resmi tambahan ini untuk memperkecil resiko saat balap. Ini keputusan juga dari pihak Michelin. Kami enggak mau terjadi lagi seperti kemarin,” beber Mike Webb, Race Director MotoGP.

Latihan resmi tambahan untuk mencoba ban baru di MotoGP Argentina akan berlangsung 2 jam dan 40 menit lagi waktu Indonesia. Keputusan adanya latihan resmi tambahan untuk mencoba ban baru di MotoGP Argentina karena kecelakaan fatal yang terjadi pada Marc Marquez dan Scott Redding. Kedua pembalap ini mengalami pecah ban belakang.

Pecah ban belakang yang dialami Marc Marquez dan Scott Redding dengan tipe si karet bunda soft. Suhu trek 37 derajat celcius. Hampir sama nih dengan kejadian Loris Baz saat tes pra musim di Sepang Februari lalu.  

Apa yang terjadi setelah latihan resmi tambahan untuk mencoba ban baru di MotoGP Argentina? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular