Marc Marquez Menang Setelah Balapan Pakai Flag To Flag Di MotoGP Argentina

Motorplus - Senin, 4 April 2016 | 02:46 WIB

Marc Marquez enggak mengulangi kesalahannya di Phillip Island musim 2014. Di MotoGP Argentina subuh waktu Indonesia ini Marc Marquez menang setelah balapan pakai flag to flag. Persaingannya dengan Valentino Rossi mulai berjarak jauh setelah Marc mengganti motornya.

Balapan yang berlangsung 20 lap, persaingan diawali antara Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso. Setelah tiga lap berikutnya, Marc dan Rossi-lah yang mendominasi.

Tapi, setelah lap ke-9 sebelum putaran ke-10 karena wajib mengganti motor, mulailah Marc Marquez berjarak jauh dengan Rossi. Sampai lap terakhir, Marc jadi pembalap pertama yang menyentuh garis finish.

"Balapan susah karena cuaca sulit ditebak. Tapi, penentunya saat saya masuk paddock ganti motor. Saat saya merasa ban enggak masalah waktu motor digas kencang setelah baru saja ganti motor, langsung saya pede," beber Marc.  

Marc Marquez menang setelah balapan pakai flag to flag di MotoGP Argentina yang sukses dibanding di Phillip Island. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular