Fortuna Motor Dan DL Modifikasi Bengkel Spesialis Bajaj Pulsar dan Kustom Kultur

Motorplus - Selasa, 5 April 2016 | 05:00 WIB

Sejak tahun 2011, Abdulah alias Bang Doel, membangun bengkel Fortuna Motor yang merupakan dealer dan bengkel resmi dari Bajaj Pulsar. Setelah pabrikan India ini cabut dari Indonesia sekitar tahun 2013, Fortuna Motor beralih fungsi jadi bengkel spesialis menangani Bajaj Pulsar.

“Hingga saat ini masih stok spare part Bajaj Pulsar. Semua ada! Karena ada link langsung ke pabriknya. Harga juga dijamin murah,” cetus Bang Doel, asal Makassar, Sulawesi Selatan ini. Masuk di tahun 2015, Fortuna Motor hadir dengan DL Modifikasi.

DL Modifikasi ini, menawarkan jasa modifikasi bukan cuma Bajaj Pulsar, tapi semua merek bisa dikerjakan. “Part kustom, kebanyakan enggak beli jadi! Mulai dari tangki, sepatbor, tutup aki dan zig sasis ada. Enggak usah pesan ke orang, dikerjakan sendiri saja,” bangga Bang Doel.

Karena semua alat ada, Bang Doel janjikan paling lama bikin satu motor enggak lebih dari satu bulan. “Karena semua part bikin sendiri, harga yang kita patok terbilang murah! Satu motor dibanderol Rp 10 juta, itu sudah dijamin keren banget! Konsep modifikasi terserah brother,” tantangnya. (www.motorplus-online.com)

Fortuna Motor – DL Modifikasi

Jl. RE Martadinata No. 39F, Kel. Cipayung, Kec. Ciputat RT 005/04, Tangerang Selatan (Depan pool bus Rosalia Indah). Telepon 0812-8800-0872.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular