Lewis Hamilton Ingin Jajal MotoGP

Motorplus - Rabu, 6 April 2016 | 14:04 WIB

Akhirnya Lewis Hamilton diberikan izin untuk menjajal pacuan MotoGP. Keinginan yang sejak lama diajukan Juara Dunia F1 tiga kali itu kepada tim-nya, disetujui Toto Wolff selaku Bos Mercedes F1.

Pastinya, banyak pertimbangan sebelum izin jajal pacuan MotoGP itu diberikan. Maklum, Hamilton salah satu pembalap unggulan di F1. Jika terjatuh dan alami insiden kala ngegas motor yang punya power hampir 250 hp itu, pastinya akan banyak penyesalan terjadi bagi tim dan Hamilton sendiri.

Namun begitu, mantan pacar Nicole Scherzinger ini mengakui kalau ia mengidolakan Valentino Rossi di MotoGP. “Saya sangat ingin menjajal motor MotoGP, karena motor itu keren dan menarik untuk ditonton. Valentino mengagumkan dan salah satu favorit saya sebagaimana ia adalah favorit banyak orang,” sebut Hamilton.

Wah, kode nih! Maksudnya, kemungkinan besar Hamilton bakal nyoba pacuan MotoGP menggunakan YZR-M1. Apalagi, Juara Dunia F1 asal Inggris ini juga kerap datang ke Paddock Rossi kala event MotoGP.

Tawaran untuk Hamilton jajal MotoGP juga sebenarnya datang dari Rossi sendiri. Apalagi, Rossi dan Hamilton juga tak sekali-dua kali bertemu. Hamilton juga pernah datang ke Rally Monza kala Juara Dunia MotoGP 9 kali itu berlaga.

Menjadi pembalap motor itu sebenarnya adalah keinginan Hamilton sejak kecil sebelum turun di balap gokart dan kini di F1. Wah, kapan jajalnya nih?   (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular