KYT Jual Helm Aleix Espargaro Dan Roman Febvre Di IIMS

Motorplus - Kamis, 7 April 2016 | 14:04 WIB

PT Tarakusuma Indah (TI), produsen  helm asli Indonesia, memajang KYT helm Aleix Espargaro dan Roman Febvre di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Produsen KYT bukan cuma memajang KYT yang dipakai rider MotoGP dan crosser dunia, tapi juga dijual bro.

“Kalau yang KYT Aleix Espargaro replika, dasarnya helm KYT Vendeta. Tapi, KYT Roman Febvre tipenya sama dengan yang aslinya, KYT Strike Eagle,” beber Simon Mulyadi, Promotion Manager TI.

Harga KTY Vendeta ala Aleix Espargaro dijual di atas Rp 1,7 juta, sedangkan KYT Strike Eagle dilego di atas Rp 3 juta. Tahun ini TI mengontrak pembalap Aleix Espargaro, rider MotoGP dari Suzuki Ecstar MotoGP Team dan Roman Febvre, crosser MX1 dari tim Yamaha Racing. MX1 kelas tertinggi di World Motocross Championship, setara dengan MotoGP.

“Dua tipe KYT ini sudah ada di jaringan resmi,” tutup Simon. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular