AHM Ekspor Honda Supra X 150 Ke Vietnam Jadi Honda Winner

Motorplus - Kamis, 7 April 2016 | 23:53 WIB

Kemarin Honda Vietnam launching Honda Winner 150. Winner 150 basis bebek dengan mesin tegak. Nah, Honda Winner 150 tak lain adalah Honda Supra X 150. Kok bisa begitu? Honda Winner tak lain dan tak bukan Honda Supra X 150? Faktanya memang Honda Winner 150 diekspor dari PT Astra Motor Honda (AHM) yang di Indonesianya diberi nama Honda Supra X 150.

Informasi yang bisa dipercayai perakitan Honda Supra X 150 milik AHM ada dua. Perakitan Honda Supra X 150 milik AHM untuk ekspor ada di pabrik Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pabrik Honda Supra X 150 satunya ada di AHM Karawang. Tuh, pabrik milik AHM di Karawang untuk ekspor. Honda Winner 150 diekspor dari AHM yang diproduksi Karawang.

Kabar dari Vietnam, Honda Winner 150 yang launching belum menerima pembelian karena Winner baru dijual Juni. (www.motorplus-online.com)

   

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular