Valentino Rossi Enggak Masalah Jadi Teman Setim Maverick Vinales

Motorplus - Senin, 11 April 2016 | 21:30 WIB

Maverick Vinales jadi kandidat terkuat sebagai rekan setim Valentino Rossi di ajang MotoGP tahun depan. Hal ini menyusul bakal hijrahnya jawara dunia tahun lalu Jorge Lorenzo dari Yamaha di musim mendatang. Jorge Lorenzo sudah 99% teken kontrak dengan Ducati.

Karena Yamaha ditinggalkan Jorge, pilihannya dipastikan Maveric Vinales. Rider yang tahun ini bersama Suzuki Ecstar MotoGP sudah dibikin Yamaha sejak tahun lalu.

Valentino Rossi pun sudah menyiapkan diri untuk menerima Vinales yang kemungkinan besar jadi rekan setim. Sejak tes pra musim MotoGP tahun lalu The Doctor selalu kasih komentar super positif untuk Vinales. "Vinales pembalap yang bagus setara dengan Jorge, Dani dan Iannone," ungkap The Doctor.

Yang pasti, Vinales kudu kerja keras. "Doi masih muda, dia akan jadi pembalap top MotoGp di masa depan," sebut pembalap kelahiran Urbino, Italia ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular