Pembalap Nasional Ikut MOTOR Plus MiniGP Championsip

Motorplus - Sabtu, 9 April 2016 | 16:58 WIB

MOTOR Plus MiniGP Championship tidak cuma diramaikan oleh komunitas penggila motor mungil saja. Namun, ada banyak pembalap top nasional yang terjun di event yang disponsori helm KYT dan Ohlins Indonesia ini. Sebut saja Reynaldi Pradana juara nasional MotorPrix region Jawa tahun lalu, Harlan Fadillah, Dellu Agung, M Nurgianto bahkan Yoga Adi menyempatkan diri datang langsung dari Jogja.

"Kalo saya sih memang hitung-hitung olahraga saja. Sekalian ketemu kawan baru dan kawan pembalap lainnya   dilingkungan MiniGP. Yah, bisa dibilang sih senang-senang aja Hehehee," ucap Dellu Agung, pembalap nasional yang membawa anaknya untuk balap di MOTOR Plus MiniGP Championship.

Beda lagi dengan Yoga yang datang jauh dari Jogja. Di kota yang terkenal dengan makanan khasnya gudeg, MiniGP lagi booming. Makanya, Yoga rela datang jauh ke Jakarta untuk menjajal aura kompetisi di balap mocil (motor kecil). Maklum saja, di Jogja masih jarang event khusus MiniGP.

"Saya datang langsung pakai mobil ke Jakarta. enggak sendirian dong. Saya bawa teman-teman yang juga hobi main MiniGP di Jogja. Total ada 7 pembalap yang main. Alhamdulilah semuanya lolos ke final," kata Yoga yang tahun ini turun di MotorPrix pakai Suzuki Satria F-150 injeksi.

Nah, kalo mau tau aksi para pembalap nasional balap MiniGP, langsung saja datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sirkuitnya ada di dalam arena IIMS, tepatnya di pintu 6A Gate G. Jangan sampai ketinggalan, bor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular