Lebih Dari 80 Starter Ramaikan MOTOR Plus MiniGP Championship

Motorplus - Sabtu, 9 April 2016 | 16:36 WIB

Hari ini (9/4) MOTOR Plus MiniGP Championship digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Total, lebih dari 80 starter ramaikan MOTOR Plus MiniGP Championship. Lomba yang disupport helm KYT dan Ohlins Indonesia ini menggelar tiga kelas yakni kelas Junior U14, Senior Pemula dan Senior Pro.

"Semua pembalap melakukan babak penyisihan hari ini. Untuk kelas Junior U14 dibagi menjadi kelompok A dan B. Sedangkan di kelas Senior Pemula dibagi menjadi kelompok A, B dan C. Setiap kelompok akan membawa 6 pembalap tercepatnya untuk tampil lagi di final besok (10/4). Khusus untuk kelas Senior Pro, hari ini hanya QTT dan racenya besok," ucap Vicky Rostiadi yang menggawangi acara.

Lomba sendiri berjalan di atas sirkuit non permanen dengan panjang lintasan kurang lebih 700 meter. Selain dilengkapi dengan 8 tikungan, tantangan menjadi lebih besar karena beberapa area lintasan sedikit bumpy. Tak ayal ada beberapa rider yang harus terlempar dari motornya karena terlalu bernapsu.

"Balapannya lucu, tapi seru. Kalau yang dewasa bawanya kencang tapi kelihatan lucu karena motornya kecil-kecil. Kalau kelas anak lebih unik. Namanya juga anak-anak, ada yang jalan pelan banget sampai dikasih semangat sama orang-orang di tribun," beber Sulistami, pengunjung yang nonton langsung dari area tribun.

Buat sobat yang penasaran jangan sampai lewatkan final race yang berlangsung besok mulai pukul 15.00 WIB. Silahkan datang langsung ke event yang digelar satu rangkaian acara dengan Indonesia International Motor Show (IIMS). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular