Andrea Dovizioso Ditabrak Lagi di Austin

Motorplus - Senin, 11 April 2016 | 02:46 WIB

Malang betul nasib pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Setelah di seri Argentina ditabrak oleh rekan satu timnya menjelang tikungan terakhir, Andrea Dovizioso ditabrak lagi di Austin. Di MotoGP seri III yang berlangsung di Circuit Of The Americas (COTA), Austin, Amerika, Minggu (10/4) waktu setempat, bukan Andrea Iannone yang menabrak Dovi. Tapi, pembalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa yang tabrak Dovizioso di Austin.

Andrea Dovizioso ditabrak lagi di Austin setelah Dani Pedrosa kehilangan kendali atas tunggangannya. Pedrosa yang mencoba melakukan late braking di tikungan pertama justru mengalami goyangan hebat di ban belakang. Akibatnya, Pedrosa yang berada di sisi dalam tikungan terjatuh. Sial bagi Dovizioso yang berada tepat di depan Marquez. Laju motor Pedrosa yang sudah terjatuh justru mengarah tepat ke kakinya. Alhasil, benturan keras terjadi antara motor Pedrosa dan Dovizioso.

Sesaat setelah motornya menabrak Dovi, Pedrosa langsung menghampiri pembalap andalan tim Ducati MotoGP. Sekilas, Pedrosa seperti menanyakan keadaan Dovi yang meringis kesakitan memegang kaki kirinya. Namun, beberapa detik berselang Pedrosa langsung kembali ke motor dan berjalan ke lintasan. Sedangkan Dovi langsung berjalan keluar lintasan.

Dari Video yang ditampilkan, Dovizioso tidak mengalami masalah serius akibat insiden ini. Pedrosa juga tampak menghampiri Dovizioso langsung ke paddocknya. Kedua pembalap tampak baik-baik saja tidak mempermasalahkan panjang insiden yang terjadi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular