Pay Garage Spesialis Tangki Custom

Motorplus - Kamis, 14 April 2016 | 09:08 WIB

Bagi brothers yang hobi dan penyemplak motor custom, pastinya perlu dukungan tambahan pada segi detail motor. Salah satunya custom yang detail di penampung bengsin alias tangki. Tentu peranti tersebut wajib untuk diganti, guna menggusur posisi tangki asli bawaan motor. Urusan satu ini, bisa hubungi Pay Garage bengke yang memang dikenal spesialis tangki custom.

Kelebihan Pay Garage memang spesialis tangki custom yang bisa bikin tangki bensi sesuai keinginan sobat. “ Bisa model teardrops, peanuts, untuk brat style, jap’s style, tracker, dan lainnya, “ sebut Evay, nama panggilan builder Pay Garage.

Soal harga tangki custome made in Pay Garage sangat beragam. Banderol tangki bensin karya Pay Garage disesuaikan dengan desain ukuran tangki yang dipesan. Patokannya di kisaran harga Rp 500 ribu hingga Rp 1,3 juta. Untuk bahannya sendiri berasal dari seamless dengan ketebalan ukuran sekitar 1 mm-1,3mm. Menurut Pay Garage itu masih harga tangki custom yang masih polos atau belum dicat.

Jika mau sekalian dengan kelir cat seperti motif yang diinginkan konsumen, tentu bisa. Namun harganya pasti berbeda, karen ada tambahan untuk biaya cat. “ Untuk order dan juga pemesanan, bisa langsung datangi ke gerai Pay Garage spesialis tangki custom  di Jl. Raya Beber-Kuningan, Ds. Sindangkasih, Beber, Cirebon. Atau kontak di nomor telepon 082148026619. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular