Lin Jarvis Isyaratkan Jorge Lorenzo Akan Hengkang Dari Yamaha

Motorplus - Selasa, 12 April 2016 | 18:30 WIB


Managing Director tim Yamaha MotoGP Lin Jarvis mengisyarkatkan Jorge Lorenzo akan segera angkat kaki dari timnya saat ini Yamaha. Hal tersebut diungkapkan Jarvis usai perhelatan MotoGP Amerika Serikat minggu kemarin (10/4).

Lin Jarvis juga mengungkapkan timnya sebelumnya berusaha mati-matian untuk mempertahankan sang juara bertahan yang kontraknya habis di akhir musim ini. Namun, Jorge Lorenzo justru tidak memberikan jawaban terhadap kepada Yamaha. Inilah tanda-tanda kalau Jorge Lorenzo akan pindah ke Ducati. 

"Sejak awal kami ingin mempertahankan Jorge untuk tetap bersama kami. Tapi saat ini rasanya mustahil untuk melihatnya tetap bersama kami di 2017. Saya akan terkejut jika ia pada akhirnya tetap memilih bersama kami untuk musim depan," isyarat Jarvis Lorenzo akan segera hengkang ke Ducati. (www.motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular