Maverick Vinales Mulai Lebih Cepat Setelah Tes Di Sirkuit Austin

Motorplus - Rabu, 13 April 2016 | 10:54 WIB

Kemarin (12/4) jadi waktu yang bikin senang Maverick Vinales, rider MotoGP dari Suzuki Ecstar MotoGP Team. Maverick senang banget dari tes khusus di sirkuit Austin, Amerika. Hasilnya Maverick Vinales mulai lebih cepat setelah tes di sirkuit Austin, Amerika.

“Saya jadi lebih cepat di tikungan. Ini berbeda banget dibanding saat balap Minggu lalu (10/4). Dengan rangka 2016, saya bisa cepat mengarahkan motor ke racing line setelah melakukan hard braking,” beber rider asal Spanyol ini.

Jadi, Maverick Vinales sanggup lebih kencang di tikungan dengan menggunakan rangka baru ketika tes di sirkuit Austin. “Saat balap kemarin di Austin, saya ada masalah di tikungan ke-1, ke-3, danke-4. Manuver tidak bisa mengikuti kemauan saya. Apalagi setelah late braking, saya harus mengatur dulu posisi motor baru buka gas untuk masuk ke belokan. Ini jadi kelemahan saya di tiga seri sebelumnya,” kata rider yang dikabarkan akan pindah ke Yamaha. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular