Jaket Kulit Asli Rp 800 Ribuan Hadir Di IIMS 2016

Motorplus - Rabu, 13 April 2016 | 11:58 WIB

Bagi borther yang yang kebetulan sedang ada di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bisa sambangi stan Budi Akira. Budi Akira penghasil jaket kulit asli. Jaket kulit asli buatan Budi Akira dijual Rp 800 ribuan selama di IIMS 2016.

"Ada beberapa macam yang kita tawarkan. Ada kulit domba dan ada kulit sapi. Dua jenis jaket kulit ini didiskon khusus di IIMS 2016," tukas Budi Akira dari PT. Phoenix Media Pratama, produsen jaket kulit.

"Paling sip pakai kulit domba, karena meski tipis namun mampu menahan terpaan angin, kita jual dari harga Rp 850 ribu di IIMS 2016 cukup Rp 750 ribu saja," promo Budi sapaan Budi Akira.

Yang penasaran silakan ke IIMS 2016 gedung H, No. 30 supaya bisa lihat jaket kulit asli untuk bikers(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular