Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo Adakan Kegiatan Musyawarah Chapter Yang Ke-5

Motorplus - Jumat, 15 April 2016 | 10:51 WIB

Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo (XICG) adakan kegiatan Musyawarah Chapter (Muschap) yang ke-5 dengan tujuan memillih pengurus baru periode tahun 2016-2017 untuk menggantikan periode sebelumnya.

Kegiatan berlangsung pada akhir bulan lalu (27/3), di Obyek Wisata Pantai Inengo, Gorontalo. Acara dimulai pada pukul 10.00 pagi semua anggota Xeoners Gorontalo yang telah diundang untuk berkumpul di sekretariat. Selanjutnya berangkat bersama-sama ke lokasi.

Pukul 11.00 WITA kegiatan Muschap ke-5 Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo dimulai dengan kata sambutan dan dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban oleh pengurus periode 2015-2016 yang diwakili bro Oki Aldilah Sandi (X-831) serta pertanggungjawaban keuangan oleh Bendahara bro Evan Gani. Laporan pertanggungjawaban diterima oleh semua anggota Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo yang hadir.

Acara selanjutnya adalah pemilihan LC yang baru untuk periode tahun 2016-2017. Sebelumnya dilakukan penyaringan bakal calon Ketua Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo ke depan. Terdapat beberapa nama calon yang di usulkan dan akhirnya menghasilkan tiga nama calon terkuat yakni bro Oki Aldilah Sandi (X-831), bro Aldy (X-796), dan bro Andika Ali (X-1040). Ketiga nama calon tersebut akan memperebutkan jumlah suara sebanyak 24 , sesuai dengan jumlah anggota yang hadir.

Setelah istirahat makan siang, acara pemilihan LC dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi dari masing-masing calon LC kemudian para anggota masing-masing memilih satu nama yang dipilih untuk menjadi LC yang baru. Setelah semua telah selesai memberikan suaranya, akhirnya terpilih sebagai LC Xeoners Chapter Gorontalo adalah bro Oki dengan memperoleh 15 suara. Bro Andika mendapat 7 suara dan bro Aldy mendapat dua suara. Dengan demikian bro Oki Adilah Sandi dengan NRA X-831 terpilih dan ditetapkan sebagai Leader Chapter Xeoners Gorontalo yang baru untuk menjabat pada periode tahun 2016-2017.

Selamat Brother!

PengurusXeoners Indonesia Chapter Gorontalo (XICG) periode 2016-2017:
Leader Chapter (LC) : Oki Aldilah Sandi (X-831)

WakilLC :Aldy (X-796)
Bendahara : Evan Gani (X-907)
Humas : Andika  (X-1040)
(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular