Heubeul Garage & Store Bengkel Spesialis Modifikasi Kustom Kultur

Motorplus - Selasa, 19 April 2016 | 05:00 WIB

Dedi mulai jadi builder tahun 1997. Awalnya, ia skuteris sejati dan gabung di klub Vespa kota Bogor, Jawa Barat. Nggak heran, di awal pembentukannya, motor-motor para skuteris jadi objek garapannya. Selanjutnya dibikin Heubeul Garage & Store. Heubeul Garage & Store bengkel spesialis modifikasi kustom kultur.

“Pas tahun 2005, tercetus nama Heubeul (Lawas-Klasik). Objek garapan meluas nggak melulu skuter, tapi masuk kustom motor Jepang, Eropa juga Amerika,” kisah Dedi.

Tak cuma mengumandangkan ‘peradaban’ kustom kultur di rumah modifikasi Heubeul Garage & Store. Heubeul Garage & Store juga gandrung me-rebuild motor-motor klasik. Dari hasilnya kelihatan jelas, ia gandrung tampilan vintage di motor-motornya. Berbagai aliran, mulai café racer, street track, flat track, chopper sampai desain ol skool sebelum chopper, yakni bobber.

Weiz.. pasien Dedi nggak cuma zona buitenzor Bogor doing, namun meluas ke Bandung, Jakarta dan Tangerang. Semuanya digarap dan dipercantik di bengkelnya.

Soal taste Dedi terbilang baik. Buktinya, pasien yang datang banyak motor kategori rider item. So, artinya bukan motor kebanyakan. Tuh, ada BMW R25 - R50, Francis Barnett, DKW, Triumph, Yamaha XS dan banyak lagi.  “Paling gres sedang menggarap motor para selebriti dunia, Triumph Bonnenville  bergaya super jadul dengan tangki roundtank,” bangganya.

Kerennya, Dedi concern regenerasi. Lucky anak Dedi juga mencoba bersaing ketat dengan bokapnya. Bener kata pepatah, oli netes gak jauh dari mesinnya, hehe... maksa ya! Tentu ada sedikit perbedaaan. Sang anak lebih doyan mendesain helm, tangki dengan taste yang baik.

Heubeul Garage & Store

Jl. Manunggal No. 51, Bogor Barat, Bogor. Telepone 0857-1490-0057. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular