Yamaha Bahtera Jatim Siap Go International

Motorplus - Jumat, 15 April 2016 | 13:42 WIB

Berlokasi di Roemah Balle Coffe Tulungagung, Jawa Timur (14/4) tim yang bernama Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team melakukan syukuran sekaligus launching teamnya di musim 2016 ini. Dengan slogan ‘one tim be the best’ tim yang berhasil mengantongi 6 piala nasional siap menuju go international.

Tahun ini dengan formasi pembalap baru diharapkan bisa menjadi yang terbaik, dengan menurunkan 6 pembalap tim asal Tulungagung ini bakalan turun di kejuaraan IRS dan Motoprix Region 2 Jawa dengan rincian. IRS 150 cc dan 250 cc akan diisi Wlman Hammar dan Sahrul Amin, untuk di Motoprix MP1 dan MP2 diisi Sahrul Amin, Wilman Hammar, Dicky Ersa dan Sulung Giwa.

“Di kelas pemula MP3 dan MP4 ada Daffa Ersa, untuk kelas pembibitan MP5 dan MP6 ada M. Rifky. Kami siap menjadi juara nasional dan menuju go international ke Asia,” beber Novi Endaryono GM dari PT. Bahtera Beyond Racing.

Yamaha sendiri sebagai pabrikan di Indonesia terus mensupport tim yang ada di bawah naungannya, makanya target balap asia dirasa ada harapan besar dan tim berharap yang berangkat bukan hanya pembalap tapi atas nama tim.

“Tidak menutup kemungkinan, tapi kami dari Yamaha bakalan lihat prestasi tim dari segi pembalap, tekhnisi dan kerja sama tim. Kebetulan juga konsep Yamaha juga go internasional,” bilang Supriyanto yang merupakan manajer motorsport Yamaha Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular