Best QTT Diganjar Bonus di Matic Race Blitar Jawa Timur

Motorplus - Senin, 18 April 2016 | 11:01 WIB

Adalah garapan Mata Panah  yang  mengganjar best QTT dengan hadiah Rp 250 ribu pada masing-masing kelas di event matic race putaran seri III, Blitar, Jawa Timur. Sekedar informasi Matic Race Blitar seri III bakalan diselenggarakan di Simpang Gumul Kediri, Jawa Timur, minggu ini (23/4). Matic Race Jawa Timur yang mengadopsi balap malam dengan penuh hiburan.

“Salah satu bentuk untuk merangsang balap motor matic di Jatim, makanya di kelas matic yang melakukan QTT bakal ada bonus untuk pembalap yang jadi pole posisi atau best time di masing-masing kelas,” bilang Rudi penyelenggara dari Mata Panah.

Informasi dari panitia Matic Race di Blitar kelas yang bakalan melakukan QTT adalah Matic 115 cc Standar, Matic 130 cc Standar, Matic 150 cc Tune up. Ketiga kelas ini untuk kategori pembalap pemula dan open.

Nah, bagi yang masih penasaran atau yang berminat ikut silahkan kontak saja nomor 085859990709 atas nama Bobby. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular