Kumpul Bareng Komunitas dan Tim Drag Bike New Sonic 150R Bareng DJ Al Ghazali

Motorplus - Senin, 18 April 2016 | 18:33 WIB

Sekitar 30 pengguna Honda All New Sonic 150R sekitar Surabaya diundang PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda untuk Jawa Timur. MPM bikin gathering kumpul komunitas dan tim drag bike Honda New Sonic bareng DJ Al Ghazali di patung Suroboyo, depan Kebun Binatang Surabaya, kemarin (17/4). Al Ghazali brand ambasador All New Honda Sonic 150R.

Adapun beberapa perwakilan komunitas yang hadir meliputi dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Madiun. “Sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap komunitas, makanya kami adakan acara gathering dan sekaligus berfoto dengan DJ Al Ghazali sebelum melakukan perfourm di Royal Plaza Surabaya,” beber Arif, Brand Activation & Motorsport MPM.

"Memang menjadi sebuah kebanggan sendiri bagi para komunitas, nyatanya dengan kegiatan tersebut rata-rata pengguna All New Sonic 150R merasa bangga dengan undangan serta acara gathering bersama sang brand Ambasador," timpal Hans yang menjabat sebagai Ketua Honda Sonic 150R Club Surabaya (HSCS).

Selain itu, PT. MPM selaku main dealer Honda Jatim dan NTT juga mengundang tim balap drag bike Honda Jatim Andy Speed yang juga turun di balap drag bike Jatim di kelas 155 cc Standard dan Open menggunakan Honda All New Honda Sonic.

“Dengan adanya undangan ini kami berharap tim balap dan komunitas Honda Sonic menjadi lebih baik lagi, disamping itu kami ingin menunjukkan bahwa komunitas dan di ajang balap pun kami hadir,” tutup Arif. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular