Komunitas Cornering Siap Memajukan Balap Di Bekasi

Motorplus - Rabu, 20 April 2016 | 05:00 WIB

Tujuan mulia salah satu komunitas dari Bekasi, Jawa Barat, ini dengan bekerja sama oleh pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kota Bekasi, dengan mengadakan kelas khusus cornering di event Kejurda Kota Bekasi (10/4) lalu. Komunitas Cornering di Bekasi awal terbentuk,bertujuan untuk menghentikan bermacam bentuk balap liar yang menggunakan jalan raya sebagai lintasannya. Dan, tentunya mengharapkan Kota Bekasi mempunyai lahan ataupun sirkuit agar tidak tercipta balap liar dan dapat menyalurkan hobi dengan aman.

Beruntung, permintaan mereka mendapat respon positif dari IMI Korwil Bekasi. “Makanya, kita berikan kelas khusus cornering pada saat Kejurda Bekasi kemarin,” ucap Komarudin selaku Ketua IMI Korwil Kota Bekasi. Dengan begitu, pelaku balap di kota Bekasi bisa menyalurkan hobinya di tempat yang benar, bukan di jalan raya.

“Harapan kami sebagai komunitas, semoga kerjasama event ini berlanjut setiap bulannya. Tentunya, Bekasi bisa mempunyai sirkuit permanen, yang bisa digunakan untuk latihan dan penyaluran hobi bagi para pelaku balap. Jangan sampai kalah dengan kota tetangga yang lebih kecil, tapi punya sirkuit permanen dan industri balapnya lebih maju,” bilang Arie Kurniawan dari Bekasi Cornering. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular