Honda GL100 Cafe Racer Kinclong

Motorplus - Rabu, 20 April 2016 | 11:32 WIB

Irfan Okta, pemilik bengkel Sinar Baru Motor di Jl. Rancah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, memodifikasi motornya dengan aliran cafe racer. Kerennya cafe racer dengan bahan Honda GL100 dibikin kinclong.

Tentu saja agar tampang Honda GL100 yang dimodifikasi cafe racer kinclong muncul, Okta mengganti tangki bawaan motor dengan tangki custom cafe racer. Bukan hanya tangki, jok pun diganti menggunakan custom yang dibentuk sedemikian rupa agar sesuai dengan tangkinya.

Untuk jok bagian belakang Okta menggunakan cover jok yang senada dengan tangki yang berwarna biru. Jok yang telah dibentuk menyerupai buntut tawon meski tidak terlalu bulat membuat sepintas nampak seperti menggunakan pelat atau fiber.

Lanjut pada kaki-kaki yang menggunakan sok depan Honda Tiger berikut segitiga atas-bawah. Pelek depan-belakang pakai merek Rossi 1.85 x 17 dan 2.15 x 17. Sok belakang mengaplikasi Kayaba Zeto dengan tetap swing arm standar.

Ubahan Honda GL100 cafe racer jadi juga turun ke mesin. Dapur pacu membengkak dengan menjejal piston Honda Tiger oversize 50. Pengabut bahan bakar menggunakan PE28. Knalpot menggunakan honda cb125 standar yang mirip trompet.

Sinar Baru Motor: 085294249176 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular