Kejurnas Grasstrack Di Sirkuit Gedongsongo Semarang Diikuti 47 Grasstracker

Motorplus - Selasa, 19 April 2016 | 16:00 WIB

Kejuaraan Nasional Swallow Grasstrack 2016 Region 2 Putaran 1 di Sirkuit Gedongsongo, Semarang, Jawa Tengah yang diikuti oleh 47 grasstracker. Swallow tetap serius mendukung kejurnas grasstrack untuk tahun ini.

Di kelas Bebek Modifikasi 110 cc Senior dan Bebek Modifikasi 125 cc Senior Kejuaraan Nasional Swallow Grasstrack 2016, terjadi persaingan sengit di antara crosser asal Wonosobo, Rizky HK, dengan crosser asal Salatiga, Akbar Taufan. Namun pada akhirnya, Rizky berhasil keluar sebagai juara di dua kelas tersebut.

Di kelas Bebek Modifikasi 125cc Senior, ia mengalahkan Akbar yang harus puas berada di posisi kedua dan Edy Ariyanto asal Temanggung pada urutan ketiga. Adapun di kelas Bebek Modifikasi 110 cc Senior, giliran Edy Ariyanto yang menempati posisi kedua dan Akbar pada urutan ketiga.

Keberhasilan Akbar dan Edy masuk podium belum berhenti sampai situ. Di kelas Sport Trail SD 150cc, Akbar berhasil menjadi yang terdepan, diikuti oleh Edy di peringkat kedua, sertaYeni Oreo asal Temanggung di posisi ketiga. Dalam perlombaan yang diwarnai sedikit hujan, turut hadir Ketua Pengprov IMI Jawa Tengah, AKBP (Purn) Kadarusman yang ikut membagikan hadiah kepada para pemenang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular