HJC Bikin Helm Superhero

Motorplus - Sabtu, 23 April 2016 | 05:00 WIB

Setelah heboh dengan berita putus kontrak bersama Jorge Lorenzo, pabrikan helm asal Korea HJC keluarkan produk anyar. Kali ini bukan livery pembalap yang jadi jagoan. Tapi, HJC bikin helm ala superhero. Yup, buat sobat yang doyan tampil ala superhero, helm anyar yang diluncurkan HJC ini bisa jadi rujukan.

Dalam model baru yang diluncurkan, HJC bikin helm superhero dengan motif The Punisher, Captain America dan Iron Man. Untuk motif The Punisher dan Captain America dibuat dengan basis helm HJC CL-17. Helm ini punya sertifikat keamanan DOT dan Snell. Ukuran yang ditawarkan mulai XS hingga 5XL. Untuk harga, diluar negeri sana dibanderol US $ 175 atau sekitar Rp 2,3 juta dengan nilai tukar saat ini.

Sedangkan untuk motif Iron Man, dibuat dengan dasar HJC IS-17. Model ini punya sertifikat DOT. Untuk ukuran tersedia mulai dari ukuran XS hingga 2XL. Urusan harga, penggemar Iron Man harus mengeluarkan kocek US $ 250 atau sekitar Rp 3,2 juta untuk helm ini. Bagaimana, berminat pakai helm superhero? (www.motorplus-online.com)

HJC motif Captain America
HJC motif Iron Man
HJC motif The Punisher

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular