Tim MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 Km Jajal Top Speed 100 km/jam

Motorplus - Sabtu, 23 April 2016 | 14:33 WIB

Mau jajal top speed? Tuh dia, empat rider MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 yang sudah lepas start dari Semarang langsung tancap gas dari Karanganyar ke kota Kudus pagi tadi (23/4). Jalurnya panjang, lebar, dan relatif sepi.

Tim MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 bisa ngacir di atas top speed 100 km/jam. Panas yang cukup terik enggak bikin tim kendor bro buka gas. Keep safety brother!

Siang tadi tim rider Tim MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 sempat menginjak Kudus. Belum ke Kudus rasanya jika tak merasakan nikmatnya shalat Dzuhur di mesjid Agung Kudus yang juga tempat dimakamkannya Waliyullah Sunan Kudus.

Rider Tim MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 rehat sejenak untuk beribadah sekaligus merasakan nuansa yang berbeda di mesjid yang sangat bersejarah ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular