Kratingdaeng Kejurnas Grasstrack Pangandaran Diramaikan 250 Starter

Motorplus - Minggu, 24 April 2016 | 13:03 WIB

Kejurnas Grasstrack region 2, seri II digelar hari ini (24/4) di sirkuit MD Ciparay Indah, Desa Sindangsari, Kec. Cimerak, Kabupaten Pangandaran. Sebanyak 250 starter mengikuti ajang bergengsi Kratingdaeng Kejurnas Grasstrack Region region ke-2, seri II.

Para pembalap yang mengikuti Kejurnas Grasstrack Region region ke-2, seri II berasal dari Jawa Barat dan juga ada beberapa grasstracker luar Jawa Barat. Kondisi tanah yang lengket akan menambah seru persaingan antara grasstracker di Kejurnas Grasstrack Region region ke-2, seri II.

Selain kondisi tanah tatanan sirkuit yang apik membuat para pembalap memaksimalkan laju motornya. Penonton pun akan mendapatkan view atau sudut pandang yang luas untuk menyaksikan pembalap andalannya beraksi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular