Tebak Mesin Moto2 Jerez

Motorplus - Minggu, 24 April 2016 | 13:48 WIB

Sam Lowes yang bergabung dengan Federal Oil Gresini Moto2 Team berpeluang merebut Juara Dunia Moto2 setelah tiga seri ini bermain bagus. Nah, di Moto2 Jerez, Spanyol, yang akan berlangsung sore ini (24/4), MOTOR Plus akan kasih tebak mesin Moto2.

Pertanyaannya berapa cc mesin motor yang dipakai Sam Lowes? Jawaban langsung kirim ke inbox fanpage tabloid MOTOR Plus di www.facebook.com. Jawaban harus disertakan kata pertamanya, FEDERAL OIL MOTO2. Contoh jawaban FEDERAL OIL MOTO2 250 cc.

Brother yang mau ikutan kuis silakan jawab deh. Dianggap tidak sah kalau jawaban dikirim setelah bendera start Moto2 Jerez dikibarkan. Pengumuman jawaban akan ditulis di tabloid MOTOR Plus. Ada hadiah dari Federal Oil untuk pemenang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular