Trial Game Djarum 76 Diharapkan Mampir Lagi Ke Klaten Musim Depan

Motorplus - Senin, 25 April 2016 | 19:08 WIB

Gelaran Trial Game Djarum 76 putaran 3 yang berlangsung pada lapangan sirkuit Mayungan jumat-sabtu (22-23/4) tak lepas dari peran kepala desa setempat, Ahmad Sukaemi, yang merelakan tanah bengkok desa diubah menjadi lahan gelaran event yang menyodorkan skill dan nyali itu.

Pria yang juga ayah crosser M.Arjuna Wicaksana mengatakan bahwa tanah bengkok desa itu luasnya 1.4 hektar. Sedangkan yang digunakan untuk sirkuit hanya 150x75m2.

“Tanah tersebut biasa digunakan untuk Arjun latihan. Nah dengan adanya trial game, tanah ini diratakan supaya bisa dipasang handicap khas trial game," ujar pria berusia 56 tahun yang juga turun gelanggang di lintasan dan beroleh sambutan penonton yang mayoritas warga sekitar.

Singkatnya pak kades begitu sebutannya, terlihat sangat antusias dengan trial game yang mampir di wilayahnya. Terbukti ketika sesi devile peserta, ayah yang dikaruania 4 orang anak ini semangat memimpin devile menunggang motor trail Kawasaki KXF250.

Apalagi nih, putranya M.Arjun Wicaksana, akhirnya berhasil podium juara umum seri 3 ini. Otomatis senyumnya enggak putus. Mantap pak.

"Adanya event ini masyarakat saya sekitar beroleh hiburan yang menyenangkan. Ya karena belum pernah di Mayungan ada event seperti ini. Semoga saja tahun depan lokasi kami ketempatan lagi," ujarnya sembari melirik Arjun yang tampak bangga berhasil menjadi juara pada seri ke 3 ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular