Jakarta Max Owners Ulang Tahun Hadiahkan Asesoris Special Edition

Motorplus - Senin, 25 April 2016 | 13:33 WIB

Jakarta Max Owners (JMO) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertamanya di Sentul International Circuit, Minggu 24 April 2016, sebagai bagian dari event Yamaha Sunday Race (YSR) seri kedua. Jakarta Max Owners juga memberikan hadiah khusus asesoris special edition untuk konsumen umum yang membeli Nmax di exhibition booth gelaran YSR, berupa windshield dengan logo khusus 1st Anniversary JMO dan cover CVT. Hanya tersedia 3 windshield dan 3 cover CVT itu.

Di hari itu pun Jambore Satu Varian Nmax dihelat dengan meluncurnya lebih dari seribu motor Nmax di lintasan trek Sentul.  Aksi itu mempertahankan tradisi ribuan motor Yamaha victory lap di sirkuit Sentul besar, seperti ribuan V-Xion di seri perdana YSR akhir Maret lalu.

"Hadiah untuk pembelian Nmax ini merupakan special edition ultah JMO.  JMO adalah cikal bakal klub Max Series, wadah semua Max Series. jelas Wahyu Widodo, Wakil Ketua JMO (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular