Juara Suzuki Asia Challenge 2015 Jajal Yamaha Mio dan Yamaha Jupiter MX135

Motorplus - Senin, 25 April 2016 | 19:06 WIB

Pembalap Indonesia yang meraih Juara Umum Suzuki Asian Challenge 2015, Andreas Gunawan, jajal Yamaha Mio buatan bengkel ART Putra Mandiri dan Yamaha Jupiter MX135 buatan bengkel D2M Hasil Kebon asal Jakarta.  Andrean Gunawan mencoba dua motor itu di event fun Race yang digelar di sirkuit Sentul karting, Bogor, kemarin (24/4).

Juara Suzuki Asia Challenger 2015 itu datang langsung dari daerah asalnya di Lampung untuk jajal event yang bertajuk Fun Race. Andreas Gunawan tidak hanya menjajal Jupiter MX, Yamaha Mio pun turut di gaspol bro. Sadis enggak tuh coy!

"Kalau ada event seperti ini lagi, saya mau ikutan lagi," curhat Andreas Gunawan yang berhasil juara 3 di Yamaha Jupiter MX135.

Kabarnya juga sih Juara Suzuki Asia Challenger 2015 ini masih mencari tim balap yang menampungnya untuk balapan nasional. Ada yang tertarik? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular