Tim MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM Mendadak Ngurus Café Di Bali

Motorplus - Selasa, 26 April 2016 | 09:07 WIB

Kemarin (25/4) setelah rehat semalaman di Gilimanuk, Bali, tim rider MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM melanjutkan riding. Rider MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM  sengaja mengambil jalur yang tidak biasanya. Teriknya matahari menemani perjalanan riding menyusuri jalanan kampung di wilayah Juwuk Manis.  

Tak berselang lama, guyuran hujan menyambut perjalanan. Jalanan kecil yang dihiasi dengan tanjakan, turunan hingga tikungan tajam warnai riding hari ini. Mulai dari Pupuan, Munduk Sari, Hingga Wanasari perjalanan dihadang kabut tebal dan memasuki petang hari. Biar maksimal, rider memutuskan untuk istirahat di CU Coffe. Masih di daerah Wana Sari. Keramahan pemilik cafe membuat tim MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM betah menikmati suasana dinginnya malam ini.

Sayang sekali suasana siang yang dipwnuhi dengan pemandangan keren danau buyan dan rombongan kera liar yang kerap beramah tamah dengan masyarakat sekitar. "Pas banget. Jalur yang kalian lewati ini merupakan jalur alternatif dari Gilimanuk menuju Denpasar. Lewat sini jalan lebih cepat 1,5 jam dibanding jalan biasanya," bilang Roeb Hermanto sang owner cafe.

Selanjutnya perjalanan bakal melalui jalanan Batu Riti, Menguji, Kapal, Bedugul dan sampai tujuan di Denpasar. Sejauh ini riding tidak mengalami kendala berarti. Tentunya ini berkat kinerja pelumas X-TEN yang tengah kita uji performanya. Malam kemarin akhrinya tim sampai di Denpasar. Anak pantai nih! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular