Hang Out Abis Tim MOTOR Plus Durabilitas X-TEN Oil 5000 Km Di Bali

Motorplus - Rabu, 27 April 2016 | 20:00 WIB

Pagi sampai malam ini (24/4) pasukan MOTOR Plus Durabilitas X-TEN Oil 5000 Km Jakarta-Bali-Jakarta menjelajahi pulau Bali. Start dari hotel Alea di Seminyak, Kuta Utara, menuju pantai Lovina lewat Bedugul. Sejauh ini suhu oli yang terpantau di empat motor yang menggunakan oli X-Ten masih dalam kondisi normal.

Sempat lupa mengecek temperatur mesin bro karena rider MOTOR Plus Durabilitas X-TEN Oil 5000 Km keasyikan lihat keindahan Pulau Dewata. Eh, sudah setengah jalan baru sadar kudu lihat temperatur mesin di data lodger. 

Mesin Yamaha R15 dalam kondisi suhu udara panas maupun dingin, rata-rata bermain di kisaran 92 derajat Celcius. Sementara suhu mesin Yamaha Jupiter MX 135 di angka 82 derajat Celcius dan Yamaha NMAX 68 derajat Celcius. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular