Klasemen Jelek Ducati Mulai Cap Biang Keladi Masalahnya Michelin

Motorplus - Kamis, 28 April 2016 | 05:00 WIB

Dua rider Ducati yang masih terseok di posisi bawah menyalahkan performa ban Michelin sebagai biang keladinya. Hingga seri ke-4 di Jerez, Andrea Dovizioso menduduki posisi ke-11 dengan 23 poin, sedangkan Andrea Iannone lebih baik satu peringkat dengan total poin 25.

Dalam lama www.marca.com, pembalap Ducati Dovizioso salahkan kinerja Minchelin. Rider asal Italia ini menyebutkan hambatan dalam balapan sekarang ini terletak pada ketidakcocokan karakter Ducati dengan ban Michelin.

“Kami kesulitan mengatur power motor dengan kinerja ban. Kondisi balap tidak mudah diprediksi. Kondisi ban berbeda dengan ban yang sebelumnya,” keluh Dovizioso.

Dalam balapan di Jerez kemarin, dua pembalap Ducati tidak mendapatkan hasil yang menggembirakan. Iannone hanya finish di posisi ke-7, sementara Dovizioso harus lebih dulu keluar trek sebelum balapan usai karena problem pompa air. Dari situ kelihatan kalau Ducati merasa biang keladi masalahnya ada di Micheli. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular