Tips Bikin Spakbor Belakang Lancip Di Yamaha NMAX

Motorplus - Kamis, 28 April 2016 | 11:22 WIB

Di kalangan pembesut Yamaha NMAX, lagi terjangkit virus tren spakbor belakang lancip di Yamaha NMAX. Cara bikin spakbor belakang lancip di Yamaha NMAX juga gampang. Tapi, bikin spakbor belakang lancip di Yamaha NMAX harus merelakan sepatbor belakang standar digunting. Tapi, hasilnya terlihat keren lho bro!

“Modalnya cuman cutter dan amplas halus,” bilang Joddy Ario, owner dan builder JDM Project yang ada di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur. Pertama-tama, sobat buat pola di sepatbor belakang menggunakan spidol atau alat bantu lainnya.

Setelah pola yang sobat mau, potong menggunakan cutter atau gerinda. Biar permukaan rata setelah dipotong, gunakan ampelas alus. Dijamin, tampilan NMAX nya jadi terlihat sporty dan kekinian. Silahkan mencoba. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular