Kaos Gaul Minor Fighter 2016

Motorplus - Minggu, 8 Mei 2016 | 09:46 WIB

Pasti pada ngeh sama yang namanya komunitas Minor Fighters. Kaum yang nyentrik dengan dandanan dan semplakan ekstrim sentuhan bodi street fighter. Tak lupa disusupi komponen limbah pada ajrutan dan sikilan gambot. Tahun 2016 gerai MF Shop Purwokerto membuat apparel edisi terbatas. Tentunya konsep kaos Minor Fighters yang kental dengan tampilan urakan dan sedikit radikal jadi temanya. Ini kaos gaul Minor Fighters 2016.

Ada dua jenis kaos gaul minor fighter yang ditawarkan dengan label terbaru 2016. Yang pertama ada kaos Mad Absolute Glow, materialnya menggunakan cotton bamboo dengan model grafis yang bisa menyala dalam gelap atau glow in the dark. Modelnya  kaos v-neck dengan jahitan sederhana khas Minor Fighters.

Soal ukuran kaos minor fighter ada size M,L,XL hingga XXL. Yang menarik ada bonus free gelang Minor Fighters berbahan karet karet. “Model ini harganya Rp 125 ribu belum termasuk ongkir,” papar Awang Cool pemilik gerai.

Yang kedua ada desain Green Absolute, bahan bakunya beda dari tipe awal. Sebab, menggunakan cotton combat 30s dengan teknik gambar dengan bahan rubber. Ukuran ada M,L,XL sampai XXL. Dengan banderol Rp 110 ribu, “Kalian juga akan mendapat gratis gelang karet berlabel Minor Fighters,” cetus bikers yang nyemplak Honda Mega Pro buntung ini.

Apabila berminat bisa kontak Awang di nomor 0823-2769-2212. Lebih jelas bisa datang langsung ke toko yang beralamat di Perum Griya Bantar Indah Blok C-8, Bantarwuni, Purwokerto, Jawa Tengah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular