Yamaha R15 Modifikasi Ala Racing

Motorplus - Senin, 9 Mei 2016 | 05:00 WIB

Melihat Yamaha R15 bergaya sporty ini sekilas semarak dengan aplikasi komponen gemerlap. Padahal Is, pemilik Yamaha R15 ini, hanya melakukan sedikit ubahan dengan modifikasi ala racing. “Kebanyakan main komponen PnP, namun dibuat tetap menarik dengan sentuhan decal baru,” cocor anggota komunitas Rider R15 Cilacap (RRC), Jawa Tengah ini.

Tak salah jika kombinasi Yamaha R15 modifikasi ala racing warnanya sedap dipandang, cuma modal stiker doang. Namun tampak apik secara estetika. Ekeskutornya digarap galeri stiker Harmoko Decal asal Kota Minyak Cilacap. “Motifnya Avintia Racing, sederhana namun paduan kotras warnanya bagus. Bisa menonjolkan detail,” tukas Harmoko yang bukan mantan Mentri jaman Orba ini.

Temanya berkesan simpel dengan ciri khas nuansa garis lancip yang kental dengan aroma sporty. Menyesuaikan postur bodi Yamaha R15 yang memang terlahir bergaya racing. Modalnya stiker kelir biru dan merah. Dengan tambahan sedikit putih.

Untuk sektor kaki tampak apik dengan warna resik gold pada ajrutan depan. Ubahan ii Cuma perlu pipa 2,5 inchi yang diracik layaknya upside down mahal. Sedangkan untuk pelek dan sok belakang masih bawaan pabrik.

DATA MODIFIKASI:

Ban depan          : IRC 90/80-17

Ban belakang       : IRC 130/70-17

Lampu depan        : Xennon

Harmoko Decal      : 0856-8768-359 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular