Riders MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM Kunjungi Tempat Ibadah

Motorplus - Sabtu, 30 April 2016 | 05:00 WIB

Kemarin (30/4) sejak pagi sampai malam tim MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM kembali riding berkeliling pulau Dewata. Kali ini rombongan rider MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM salah satu tempat ibadah umat Hindu. Hyup, Pura Besakih menjadi tujuan destinasti Tim Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM. Pura Besakih adalah sebuah komplek pura yang terletak di Desa Besakih, Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, Bali.

Komplek Pura Besakih terdiri dari 1 Pura Pusat (Pura Penataran Agung Besakih) dan 18 Pura Pendamping (1 Pura Basukian dan 17 Pura Lainnya). Setelah itu, riders MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM langsung tancap gas mengelilingi daerah sekitar Pura Besakih.

Kali ini jalur perbukitan yang kecil berkelok menyambut kehadiran rider. Menariknya lagi dari jalanan aspal yang sempit rider menemui jalur off road di lereng perbukitan pedesaan Besakih. Sejauh ini tidak ada kendala berarti yang ditemui oleh para rider. Tentu saja hal ini berkat kinerja pelumas X-TEN yang memiliki performa mumpuni. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular