Bos Federal Oil Was-was Sam Lowes Riding di Jakarta

Motorplus - Minggu, 1 Mei 2016 | 13:16 WIB

Hari ini (1/5), Sam Lowes pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 berkunjung ke Indonesia. Bukan cuma bertatap muka dengan fans, Sam Lowes juga riding di Jakarta. Menariknya, bos Federal Oil malah was-was Sam Lowes riding di Jakarta. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan pada pembalap andalannya.

"Untuk meminta Lowes riding di Jakarta itu tidak sulit. Dia malah sangat antusias untuk hal ini. Namun, saat liat Lowes riding saya malah was-was sendiri. Maklum, jalan di Jakarta sangat padat. Saya takut ada apa-apa karena dia akan balap pekan depan," ucap Patrick Adiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama selaku produsen oli merek Federal Oil.

Sam Lowes tidak riding di Jakarta sendirian. Tapi, ditemani oleh pembalap nasional Josep Kevin dan juga beberapa rekan media. Lowes sendiri mengaku tidak takut riding dikondisi jalan yang padat khas Jakarta.

"Bagi saya ini pengalaman baru yang menakjubkan bisa riding di Jakarta dikali pertama saya ke sini. Yang sedikit mengganggu hanya panas, namun itu bukan masalah besar. Pastinya saya tidak menyangka besarnya antusias fans ketika saya datang ke sini," beber Lowes yang asli Inggris.

Untuk berita selanjutnya pantengin terus ya bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular